Pos Terakhir
Loading...

Ada Astronot di Pesta Sekolah 7

MANSA NEWS - Anda bercita-cita menjadi astronot ? Anda menyukai astronot ? Jempol buat anda. Menurut siswa SMP N 3 Tulungagung, Astronot merupakan cita-cita yang tinggi. Tinggi dalam artian jauh dari bumi dan tinggi untuk dapat merealisasikannya. "Memang tidak mudah untuk menjadi seorang astronot, tapi astronot adalah mimpi yang sempurna" kata Elysia.

Bila dilihat dari kontribusi antariksawan tidak hanya tertuju pada astronomi atau pergi ke bulan, tetapi juga menyangkut pengetahuan secara umum. Hal tersebut melugaskan bahwa mimpi tidak hanya berhenti saat kita gagal, namun kita dituntut untuk mampu membenahi apa kekurangan dan kesalahan yang menyebabkan mimpi kita belum terwujud.

mading 3D
Mading SMPN 3 Tulungagung di PS 7

Judul "Mimpi Yang sempurna" yang diusung Elysia dan kawan-kawan dari SMP Negeri 3 Tulungagung menjadi cerminan bagi kita. Cermin untuk bermimpi, kita harus siap berkorban, siap berjuang dan siap berusaha maksimal agar impiannya dapat tercapai. Dalam arti lain, kita sendiri yang memperjuangkan mimpinya sendiri. Kesuksesan kita tidak bergantung pada orang lain, tetapi bagaimana kita menyiapkan cara untuk mewujudkan mimpi tersebit. Seberapa besar perjuangan menggapai mimpi, maka kemungkinan besar juga mimpimu tercapai. (nizam/tim)

0 Response to "Ada Astronot di Pesta Sekolah 7"

Post a Comment