Pos Terakhir
Loading...

Banjir di Desain Koran

MANSA NEWS - Salah satu lomba yang mungkin anda lewatkan adalah desain koran. Hal tersebut terjadi karena tertempel dinding di dalam Gedung Bhakti Budaya, Kantor Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Blitar, yakni Desain Koran. Beberapa desain koran karya siswa-siswi yang diikuti pelajar dari Tulungagung, Trenggalek dab Blitar dalam pesta sekolah ini sudah terpajang di sana.

pameran hasil kreasi desain koran peserta PS 7 2015

Sudahkan anda berkunjung ke sana ? coba perhatikan lebih detail. Kebanyakan isi desain koran mereka menonjolkan prestasi dan mimpi sebagian siswa yang telah terwujud. Hal tersebut sesuai dengan tema pesta sekolah kali ini yakni, Wujudkan Mimpi, Lampaui Dirimu. Tak heran banjir prestasi mampir dalam desain koran. Menjadi menarik ketika berbagai prestasi yang merupakan bagian dari mimpi mereka telah terwujud dapat menjadi salah satu semangat bagi untuk tidak berpuas diri dalam berkarya dan berprestasi,

Karya mereka layak diajungi jempol. Dengan usia yang masih muda, mereka mampu mendesain koran sendiri dengan menarik dan kreatif. Besar harapan dari terselenggranya lomba ini, untuk mewujudkan impian mereka menjadi jurnalis dapat segera terwujud. Salah satunya diawali dengan mengikuti lomba desain koran. Jurnalis muda ? Mengapa tidak ? Yang muda berjaya (nizam/tim)

0 Response to "Banjir di Desain Koran"

Post a Comment