Pos Terakhir
Loading...

Sempat Terkendala Sound, SMAN 1 Talun Tampil Memukau



Perfom SMAN 1 TalunMANSA NEWS - Tepat Jam 15:00 WIB, lomba yel-yel dimulai. Lomba yang digelar di Gedung Bhakti Budaya, Kantor Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Blitar tersebut menyuguhnya semangat kekompakan dan kebersamaan. Inilah yang terasa dalam lomba yel-yel ini. Beberapa peserta nampak berkeringat karena saking antusias dan energik dalam yel-yelnya. Namun antusias mereka masih tetap ada.

Salah satu peserta lomba yel-yel adalah SMAN 1 Talun. Kejadian tidak terduga menimpa tim sekolah ini. Sound yang dipakai tidak dapat berfungsi. Alhasil mereka terpaksa memakai laptop mereka sendiri. Namun dibalik kejadian itu, mereka tampil sangat kompak. Dengan diawali baris berbaris kemudian dilanjutkan dengan teriakan yel-yelnya, mereka berhasil membuat para penonton terpukau.

Lomba Yel-yel ini merupakan salah satu lomba tambahan, selain 6 lomba pokok dari pesta sekolah ke 7 ini. Dengan menampilkan yel-yel, setidaknya dapat menjadi salah satu penyemangat dan membuat masing-masing sekolah menjadi kompak dan solid. Itulah menjadi harapan dari terselenggaranya lomba yel-yel ini. (nizam/tim)

0 Response to "Sempat Terkendala Sound, SMAN 1 Talun Tampil Memukau"

Post a Comment