Pos Terakhir
Loading...

Jonatan Cristie dan Mimpi Juara Olimpiade



Jonatan Cristie "Rising Star Indonesian"

MANSA NEWS - Baru-baru (10/05) baru saja digelar turnamen Bulutangkis terbesar di Indonesia. Bertajuk BCA Indonesia Open Superseries Primier 2015. Beberapa pemain Indonesia telah berusaha mengharumkan Indonesia. Indonesia mengeluarkan pemain full timnya dalam ajang bergengsi tersebut.  Namun akhirnya hanya gelar runnerup yang didapat, yakni melalui Nitya Krishinda dan Greysia Polii di nomor ganda putri. Namun siapa sangka ada pemain muda yang bisa dibilang rising star yang mencuri perhatian publik Istora Senayan Jakarta.

Ia adalah Jonatan Cristie. Pemain yang baru saja berusia 17 tahun ini sukses menjungkalkan para unggulan. Memang turnamen di Indonesia ini terkenal dengan angkernya. Banyak para unggulan harus angkat koper terlebih dahulu. Salah satu kuda hitam nya adalah Jojo ini.

 

Tampil sejak kualifikasi, Jojo berhasil mengalahkan teman senegarannya Firman Abdul Kholik. Berlanjut ke final kualifikasi mengalahkan Boonsak Ponsana yang nota bene pemain unggulan. Jojo menang dan melenggang ke babak pertama. Di babak pertama ia sudah dihadang Chou Tien Cho dari Taipe. Chou sendiri pernah menjuarai Prancis terbuka 2014 jadi bukan pemain abal-abal. Tren kemenangan Jojo berhasil membuat Chou tak berdaya. Dilanjut ke babak kedua, kala usianya yang baru belia harus berhadapan dengan pemain senior yang usianya 2 x lipat. Hehehe... Publik Istora dan Para Badminton lovers diseluruh Indonesia mendukung Jojo. Saya sendiri yang juga BL turut mendukung walaupun hanya bisa menonton di TV. Akhirnya tren kemenangan Jojo terus berlanjut hingga akhirnya harus puas ketika dikalahkan Unggulan pertama.

Sebagai BL Tulungagung, saya menang update beberapa informasi seputar olah raga tepok bulu ini. Memang cabang inilah andalan Indonesia dalam berbagai ajang multievent baik sea games, asian games hingga olimpiade. Cabang Bulutangkis inilah yang telah menjadi tradisi medali emas dan membuat merah putih berkibar jauh di negeri orang.
saat Jojo mendapatkan raket dari idolanya, Taufik Hidayat

Jonatan Cristie sendiri ingin meraih mimpinya menjadi Juara Olimpiade. Ia memang fans dari Taufik Hidayat. Jojo sendiri ingin bisa terus berprestasi bahkan melebihi idolanya tersebut. Itulah mimpi Jojo, menjadi juara olimpiade dan menjadi kebanggaan Indonesia. Sebagai rakyat Indonesia, sudah seharusnya kita mendukung para arjuna Bulutangkis untuk mewujudkan mimpi dan mengharumkan nama Indonesia dipentas dunia.  (nizam/tim)


1 Response to "Jonatan Cristie dan Mimpi Juara Olimpiade"

  1. makasih kak infonya, jangan lupa juga kunjungi balik website resmi saya http://bit.ly/2NacySN

    ReplyDelete