Pos Terakhir
Loading...

Bahaya dari Produk Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3
Yamaha menggandeng Aliando dan Tatjana Saphira

MANSA NEWS - Di era yang semakin modern ini, Yamaha terus mengembangkan inovasinya dalam dunia otomotif. Tidak sekedar berinovasi tetapi juga menyesuaikan dengan selera anak muda zaman sekarang, yakni trendy, simple dan ramping. Hal tersebut menjadi sebuah keunggulan Yamaha yang belum tentu dimiliki produsen otomatif lainnya.

Salah satu inovasi yang lahir diakhir bulan Desember 2014 ini adalah Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini. Dengan kapasitas mesin 125 cc yang dilengkapi teknologi canggih membuat motor ini semakin terdepan. Terdepan dalam segala hal. Sesuai dengan timeline Yamaha yakni "Semakin di Depan".

Beberapa keunggulan membuat para konsumen ngiler sekaligus ngebet untuk membeli motor hebat ini. Benar, dengan beberapa keunggulan tersebut menjadi nilai tambah dan daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Hal tersebut tentu berdampak pada ketertarikan bahkan ketagihan untuk mengoleksi motor-motor canggih karya Yamaha.

Magnet yang menjadi daya tarik terbesar salah satunya berada pada spedometer Yamaha Mio M3 125 Blue Core. Bukan spedometer abal-abal atau kelas rendah, motor ini menghadirkan Eco Indikator. Kalau ditinjau dari kata "eco" , sudah dapat ditebak akan mengarah pada eco-efficency. Lantas, apa sih fungsi dari Eco Indikator ini? Apa cuma mempercantik tampilan saja ?.

Usut punya usut, Eco Indikator ini berfungsi sebagai info bagi pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal. Dengan demikian Eco Indikator dapat menghemat bahan bakar. Bahkan mencapai 60%. Bagaimana sob ? Merinding dan pengen beli kan ?. Itulah mengapa saya ingatkan, ketika anda membaca artikel dapat menyebabkan bahaya. Bahaya dalam artian kamu akan selalu berusaha dan mengidam-idamkan motor inovatif ini. Soal harga bagaimana, bro ?.


 


Tidak usah bingung soal harga. Yamaha selalu memberikan yang terbaik bagi para konsumen setianya. Secara resmi harga yang tergolong murah untuk motor secanggih ini. Hanya sekitar Rp. 13.980.000. Wow Fantastic prize guys ! Tentu harga yang sebanding dengan kualitas motor yang anda peroleh. Langsung mawon kunjungi dealer Yamaha yang sudah tersebar diberbagai wilayah Indonesia. Wujudkan mimpimu untuk memiliki motor Yamaha Mio M3 125 yang berkelas dan sesuai dengan selera anak muda, bro.(nizam/tim)


2 Responses to "Bahaya dari Produk Yamaha Mio M3 125"