Pos Terakhir
Loading...

Panggung Band Bergetar, Panitia Bertindak

MANSA NEWS - Luar biasa Pesta Sekolah ke 7 kali ini benar-benar meriah, antusiasme pelajar dan masyarakat dalam memeriahkan pestanya para pelajar ini sangat terasa. Terbukti dengan rangkaian kegiatan yang panjang berlangsung dari tanggal 13 s.d 14 Juni 2015 hari Sabtu dan Minggu yang diikuti peserta lomba dari daerah sekitar Tulungagung, Blitar dan Trenggalek. Dengan tema "Wujudkan mimpi #lampaui dirimu" sangat cocok karena disinilah tempatnya para pelajar menguji diri dalam berlomba dan berkreasi dalam bidang seni dan jurnalistik.
Perfom Najjah Band
Najjah Band saat tampil di PS 7
Dalam postingan kali ini admin akan mengulas salah satu cabang lomba dari PS 7 yaitu lomba Band. Tak hanya tingkat SMA saja yang berpartisipasi namun sekolah setingkat SMP pun juga ada yang berunjuk gigi dalam lomba band kali ini. Yang pasti kategori mereka dibedakan menjadi dua yaitu kategori SMP dan kategori SMA. Rata-rata latihan mereka dalam mempersiapkan lomba kali ini cukup singkat, sekitar dua sampai empat minggu saja, Namun performa yang maksimal sangat terlihat dari setiap peserta karena memang sudah benar-benar matang untuk tampil dan pastinya untuk menggapai tujuan mereka menjadi juara dalam lomba ini.

Setiap peserta band yang tampil kali ini diwajibkan menyayikan 1 buah lagu wajib yaitu Semakin di Depan (Ost. iklan Yamaha) dan 1 lagu bebas. Memang bakat para peserta kali ini sungguh memukau para penonton, penampilan demi penampilan band dari sekolah-sekolah SMP/SMA membuat suasana di sekitar panggung pentas seni bergetar. Bahkan panitia sempat memegangi panggung, karena panggung sempat bergetar karena kehebohan peserta band.

Peserta lomba band tingkat SMP di PS 7 ini di ikuti 7 band diantaranya SMPK Santa Maria Tulungagung, MTsN 1 Kampak Trenggalek, MTsN Gandusari Blitar A, SMPN 2 Tulungagung, SMPN 3 Blitar MTsN Gandusari Blitar B dan SMPN 1 Selorejo Blitar. Dan kategori SMA diikuti 16 band dari kota Tulungagung, Blitar dan Trenggalek, Dari MANTASA CREW sendiri juga mengirimkan perwakilan band terbaik kami untuk bersaing di PS 7 kali ini. Band yang bernama Najjah Band berharap lomba kali ini dapat meraih juara sebagai bukti keseriusan mereka dalam mengikuti lomba PS 7 tahun ini. Pengumuman finalis Band SMP dan SMA dapat dilihat disini. (Bahrul/tim)

0 Response to "Panggung Band Bergetar, Panitia Bertindak"

Post a Comment