Pos Terakhir
Loading...

Didalam Lawan, Diluar Teman

MANSA NEWS - Pengumuman finalis dance telah dirilis. Beberapa sekolah favorit terus menunjukan dominasinya. Beberapa peserta yang kalah juga menunjukan raut muka kekecawaan. Namun harus disadari, inilah yang namanya lomba. Ada yang menang dan ada yang kalah. Sebenarnya bukan hanya kemenangan yang semata dicari, melainkan persahabatan antar peserta juga bagian penting.
peserta PS 7
foto persahabatan peserta PS 7

Sportif dan saling menasehati terasa begitu hangat saat udara begitu dingin. Suasana persahabatan nampak ditunjukan Mas Ali, pelatih tim dance saat menghampiri tim MAN Tulungagung 1. Mereka saling menasehati, memuji dan berbagi tawa hingga saling menghibur. Terlihat memang niat Mas Ali untuk menghibur dan memotivasi tim MAN Tulungagung 1 yang gagal masuk final. Mas Ali juga mengingatkan untuk meningkatkan kualitas dance dan sering mengikuti lomba-lomba dance lainnya.

Begitulah memang sebenarnya yang harus dilakukan dalam lomba. Mesikun didalam lawan, diluar kita adalam teman. Kalah menang merupakan buah dari kerja keras dan doa yang telah kita lakukan. Ketika diberi kalah, bukan berarti kita menyerah. Bangkit dan buktikan kamu pantas jadi juara diajang berikutnya. Salam semangat dan motivasi. Pengumuman finalis Dance SMP dan SMP dapat dilihat disini (nizam/tim)

0 Response to "Didalam Lawan, Diluar Teman"

Post a Comment