Pos Terakhir
Loading...

Kotak Saran : Media Intropeksi Diri

MANSA NEWS - Sore menjelang malam dalam ajang Pesta Sekolah 7 di Blitar, para peserta Mading masih berada di Gedung Bhakti Budaya, Kantor Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Blitar. Dari segi pengunjung memang akan berkurang jika dibandingnya pagi tadi. Namun beberapa atribut tambahan mulai dipasang para peserta, salah satunya adalah kotak saran.
Kotak Saran
foto kotak saran

Beberapa kotak saran dapat kita jumpai dibeberapa stand mading. Bentuknya pun beragram, mulai dari seperti kotak pos hingga seperti papan. Namun bukan bentuknya yang akan penulis bahas, melainkan nilai yang dapat diambil dari pemasangan kotak saran tersebut.

Secara psikologi, kotak saran dapat mencerminkan sikap dipembuat yang terbuka. Terbuka dalam hal menerima kritik dan saran dari pengunjung. Kritik dan saran tersebut dapat menjadi sebuah media intropeksi yang dapat membuat karyanya lebih sempurna dikemudian hari. Tidak mudah memang menerima kritik dari orang lain, tetapi dengan lapang dada dan kemauan untuk lebih baik pasti bisa. Orang yang memberikan kritik dan saran kepadamu adalah orang yang sayang denganmu. Jadi, jangan takut dikritik, dan berterima kasihlah ! (nizam/tim)

0 Response to "Kotak Saran : Media Intropeksi Diri"

Post a Comment